Mylot : Ikut Diskusi dibayar Dollar

Satu lagi kesempatan anda mendapatkan uang melalui bisnis internet. Setelah artikel saya mengenai bisnis ppc, ptc , dari musik. Kali ini kita akan membahas bagaimana cara mendapatkan uang melalui diskusi di forum , apa itu mylot, cara mendapatkan uang dari mylot dan berapa besarnya pendapatan dari mylot.

Apa itu mylot ?
Mylot adalah suatu forum diskusi untuk orang di seluruh dunia yang berbeda dari forum seperti kaskus, forum detik, dan yang lainnya. Kalau di forum lain kita hanya sekedar berdiskusi dan mencari teman , di mylot selain kita bisa berdiskusi kita malah mendapatkan uang dari diskusi kita tersebut

Mengapa mylot membayar kita ?

Pertanyaan ini sering saya lihat di forum mylot, dan kebanyakan jawaban dari yang pengalaman lama di mylot

memberikan jawaban bahwa di setiap materi diskusi akan tampil iklan baik iklan gambar atau iklan kata terselubung dalam artikel. Merekalah yang memberikan uang ke semua yang aktif dalam forum.

Cara berdiskusi di mylot ?
Untuk aktif berdiskusi di mylot ccukup mudah yaitu :
1. Register di mylot.com
2. Isi data-data yang diminta, selesai kamu bisa mulai diskusi dan mendapatkan uang dari topik dikusimu

Berapa pendapatan dari mylot ?
Tidak ada rumus khusu menghitung besaran pendapatn kita dari mylot. Tapi berdasarkan pengalaman saya, saat kita mulai berdiskusi bayaran kita adalah 0.01$ / diskusi ( membuat topik diskusi , merespond diskusi orang lain, kirim foto di diskusi ). Jadi kalau kita membuat topik diskusi 2 , respon diskusi orang lain 10, kirim foto 2 maka biasanya kamu akan mendapatkan sekitar 0.14$ , jika kamu sudah melewati 100 diskusi bayarn yang diterima akan semakin besar, begitu seterusnya.

Bagaimana, lumayan kan dibanding PTC , selain bisa diskusi, dapat bayaran, dan jika kamu ikut topik “make extra money’ kamu bisa dapat banyak sekali info mendapatkan uang dari bisnis online.

Comments

Popular posts from this blog

PENGUMUMAN KELULUSAN HASIL TES CPNS 2021

PENGUMUMAN KELULUSAN HASIL TES CPNS 2014 INSTANSI PUSAT (UPDATE 23 JANUARI 2015)