Sekilas tentang YUWIE

"Seperti halnya Friendster, MySpace, atau Facebook, tapi kita dibayar untuk setiap aktivitas yang kita lakukan didalamnya. Itulah Yuwie."

Yuwie adalah situs jejaring sosial mirip friendster, myspace, atau facebook, tapi bedanya di Yuwie, kita dibayar untuk setiap aktivitas yang kita lakukan didalamnya, dengan dollar. Yuwie didirikan oleh Korry Rogers. Pada wawancaranya di BBC News, Korry Rogers mengatakan bahwa ia akan membagikan lebih dari separuh pendapatan Yuwie untuk para membernya yang mengakses Yuwie.”Tujuan besar Yuwie adalah membayar membernya untuk setiap aktivitas yang mereka lakukan di Yuwie”, kata Korry.

Sebagaimana diketahui, situs jejaring sosial seperti MySpace atau facebook, telah menjadi bisnis yang paling menguntungkan. Facebook saja, dengan 50 juta lebih membernya, sekarang bernilai lebih dari 15 milyar dollar. Dan mereka tidak memberi sepeserpun dari keuntungan yang mereka peroleh kepada membernya. Tapi Yuwie mengambil jalan yang berbeda. Sehingga tidak salah kalau BBC News menyatakan bahwa Yuwie bisa jadi merupakan yang paling pertama memadukan antara aktivitas jejaring sosial dengan e-Commerce bagi para membernya.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang yuwie klik disini
dan untuk bergabung bersama yuwie.com klik disni,kemudian klik menu Sign Up
Jangan Khawatir daftar di yuwie.com 100% Free.

Comments

Popular posts from this blog

PENGUMUMAN KELULUSAN HASIL TES CPNS 2021

PENGUMUMAN KELULUSAN HASIL TES CPNS 2014 INSTANSI PUSAT (UPDATE 23 JANUARI 2015)

Mylot : Ikut Diskusi dibayar Dollar